Panduan Untuk Menyewa Bareboat

Anda sedang mencari info tentang Panduan Untuk Menyewa Bareboat? Di sini SEO Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Menyewa bareboat adalah cara yang bagus untuk menikmati liburan berlayar mewah, tanpa kerumitan penumpang lain. Langkah pertama dalam merencanakan perjalanan Anda adalah dengan memilih tujuan. Bahama dan Karibia adalah tujuan populer untuk kapal pesiar yacht. Beberapa perusahaan di Miami dan Fort Lauderdale menawarkan kapal untuk perjalanan ke tempat tujuan ini.


Gambaran Umum Bareboat Sewaan


Begitu Anda memutuskan tujuan, Anda perlu memilih kapal. Perusahaan piagam atau broker akan mengirimkan brosur, gambar dan deskripsi kapal kepada Anda. Setelah Anda memilih sebuah kapal, Anda menandatangani kontrak dan membayar deposit untuk memesan perjalanan Anda. Baca kontraknya dengan seksama. Ini akan berisi informasi tentang:

o Kewajiban asuransi
o Kebijakan pembatalan
o Apa yang termasuk dalam piagam Anda?
o Setoran keamanan
o Apa yang harus dilakukan jika Anda mengalami masalah dengan kapal

Baca informasi dengan saksama dan ajukan pertanyaan tentang apapun yang tidak jelas atau yang tidak anda mengerti.

Dalam kebanyakan kasus, Anda hanya membayar untuk kapal. Anda dan kru Anda akan bertanggung jawab untuk berlayar dengan kapal dalam perjalanan Anda. Jika Anda tidak memenuhi syarat, Anda perlu menyewa nakhoda. Perusahaan piagam dapat membantu Anda dalam hal ini. Anda akan bertanggung jawab untuk bahan bakar, pajak dan biaya pelabuhan. Selain itu, Anda perlu menyediakan makanan dan perlengkapan lainnya. Anda perlu mengatur reservasi perjalanan dan hotel. Beberapa perusahaan bekerja dengan agen perjalanan yang dapat membantu Anda dalam hal ini dan sering kali memberi Anda tingkat yang lebih baik.

Ukuran dan umur kapal menentukan biayanya. Jika Anda bepergian dengan beberapa teman, anggota keluarga atau pasangan lainnya, Anda bisa membagi biayanya. Ini adalah cara yang hebat untuk menikmati liburan mewah dengan biaya yang masuk akal. Dengan teman seperjalanan Anda, Anda perlu menetapkan rencana perjalanan untuk perjalanan Anda. Tentukan aktivitas apa yang anda minati, dan pemandangan yang ingin anda lihat. Perusahaan piagam akan membantu Anda menetapkan jadwal perjalanan yang akan mencakup sesuatu untuk semua orang di grup Anda.


Persyaratan


Anda perlu membuktikan bahwa Anda memenuhi syarat untuk menangani kapal yang ingin Anda sewa. Anda akan diminta untuk melanjutkan resume Anda, yang merinci pengalaman Anda. Beberapa perusahaan memerlukan Sertifikat Pelayaran Bareboat. Sebelum keberangkatan, nakhoda akan membawa Anda keluar dengan kapal pesiar singkat untuk menunjukkan kemampuan Anda. Hal ini memungkinkan mereka untuk memastikan kemampuan Anda dan memberi Anda kesempatan untuk merasa nyaman dengan kapal layar atau yacht motor. Jika nakhoda tidak yakin akan keahlian Anda, Anda perlu menyewa nakhoda untuk pelayaran tersebut. Ini bisa menghabiskan biaya hingga $ 200 per hari.

Memilih Perusahaan Penyewaan


Anda bisa menyewa langsung dengan perusahaan piagam atau bekerja dengan broker piagam. Broker bekerja dengan beberapa perusahaan charter di seluruh dunia. Biaya dibayar oleh perusahaan piagam. Manfaat broker adalah mereka memiliki akses ke lebih banyak kapal dan mungkin lebih dapat menemukan perahu yang sempurna untuk kebutuhan Anda, dan sesuai dengan anggaran Anda.

Pialang yang baik sudah biasa dengan semua kapal yang mereka pasarkan. Anda akan dikirimi gambar, brosur dan deskripsi masing-masing perahu untuk membantu Anda mengambil keputusan. Tanyakan tentang umur dan kondisi masing-masing perahu. Semakin baru perahu, semakin tinggi harga yang akan Anda bayarkan untuk liburan Anda. Perahu berusia lima tahun akan lebih murah, tapi jika dirawat dengan baik, bisa memberi Anda perjalanan yang menyenangkan dengan biaya lebih rendah.

Entah Anda menggunakan broker atau perusahaan piagam, pilihlah sebuah organisasi yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis. Periksa dengan Better Business Bureau untuk informasi tentang perusahaan yang beroperasi di Amerika Serikat. Mintalah referensi dari orang-orang yang telah menggunakan perusahaan atau broker di masa lalu. Perjalanan Anda adalah investasi besar dan Anda ingin memastikan Anda membuat pilihan terbaik.

0 Comments:

Post a Comment