Copper Canyon

Anda sedang mencari info tentang Copper Canyon? Di sini SEO Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Sierra Tarahumara, yang dikenal sebagai Copper Canyon terletak di Meksiko. Kawasan ini merupakan tujuan favorit di antara mereka yang mencari liburan petualangan. Copper Canyon adalah satu dari enam ngarai di daerah ini. Meskipun namanya menunjukkan bahwa ngarai itu mungkin memiliki relevansi dengan pertambangan tembaga, ini tidak terjadi. Nama itu berasal dari lichen tembaga dan hijau yang menutupi ngarai.

Copper Canyon memiliki dua zona iklim. Kawasan ini memiliki iklim pegunungan di bagian atas dan iklim subtropis di tingkat bawah. Musim dingin sangat dingin dengan badai salju yang sering terjadi di ketinggian yang lebih tinggi. Musim panas mengering dan panas. Ibukota, Chihuahua, adalah gurun dengan ketinggian tinggi dimana cuaca berkisar dari musim dingin hingga musim panas yang panas. Kawasan ini unik karena berbagai ekosistem yang ada di dalamnya.

Fitur unik lain dari Copper Canyon adalah kehadiran budaya India Tarahumara. Orang-orang semi-nomaden ini tinggal di tempat tinggal gua. Mata pencaharian mereka terutama bergantung pada peternakan dan peternakan. Selain penduduk asli, satwa liar setempat juga merupakan penarik kerumunan utama. Beberapa burung migran dan burung asli, mamalia dan reptil menyebut Copper Canyon di rumah mereka. Fauna yang indah di tanah yang hampir bersih ini juga layak untuk dicoba.


Seorang musafir dapat memilih untuk menjelajahi daerah tersebut dengan hiking di sekitar ngarai atau berkelana ke dalamnya. Perencanaan terperinci diperlukan bagi mereka yang ingin terjun ke kedalaman ngarai. Ada sejumlah perusahaan perjalanan yang mengkhususkan diri dalam mengorganisir wisata ke wilayah tersebut. Pengunjung bisa terbang ke Copper Canyon dengan menggunakan visa turis, yang berlaku selama 180 hari. Wisatawan juga dapat berkendara dari manapun di Amerika Serikat dan mendapatkan visa di pabean Meksiko di perbatasan.

Liburan ke Copper Canyon menjanjikan perpaduan relaksasi, budaya, sejarah, satwa liar dan hiking yang menarik.

0 Comments:

Post a Comment