Panduan Eastbourne City, termasuk Eastbourne Hotels

Anda sedang mencari info tentang Panduan Eastbourne City, termasuk Eastbourne Hotels? Di sini SEO Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Eastbourne adalah sebuah resor pantai tradisional, dengan jarak tempuh lima mil dari pantai yang belum terjamah, pohon palem berjajar promenade, empat lapangan golf dan lautan Seaside Award yang bersih. Ini menawarkan kesenangan untuk semua keluarga, mulai dari festival skate hingga pertunjukan udara tahunan, kunjungan ke Dermaga Eastbourne atau kesempatan untuk berdansa semalaman untuk menikmati musik di panggung.

Tempat-tempat menarik:

Eastbourne adalah gerbang alami ke South Downs termasuk tempat kecantikan nasional Beachy Head. Berada dekat dengan 1066 Country, Eastbourne adalah tempat yang ideal untuk mengunjungi istana, rumah megah, kebun anggur, museum transportasi dan taman eksotis di seluruh Sussex.


Beachy Head, dengan tebing putihnya yang dramatis dan dasar bergelombang yang lembut, adalah area keindahan alam dan ketenangan yang luar biasa yang memungkiri kedekatannya dengan kota-kota tenggara yang sibuk di Inggris. Ini adalah surga bagi mereka yang suka berjalan atau bersepeda. Ini juga tempat yang bagus untuk hang-gliding, mountain boarding, atau untuk olahraga yang agak ekstrem menerbangkan layangan.

Pertempuran adalah kota pasar yang sibuk yang terletak di dekat lokasi Pertempuran Hastings yang terkenal. Tempat pertarungan sebenarnya adalah ladang Senlac di utara kota Hastings di tepi pantai. Di sini anda dapat mengalami tanggal paling terkenal dalam sejarah Inggris, cari tahu bagaimana bangsa ini berubah selamanya pada bulan Oktober 1066 dan temukan fakta-fakta Penaklukan Norman di tempat kejadiannya.

Kastil Herstmonceaux adalah istana megah yang megah, terletak di taman yang indah dan taman-taman Elizabeth yang luar biasa. Di sini Anda dapat mengalami kedamaian dan ketenangan dari kastil abad ke-15 ini terletak di antara taman dan taman yang dipelihara dengan hati-hati. Puri tidak terbuka untuk umum; Namun tur dipandu dilakukan dari hari Minggu sampai Jumat. Fasilitas lainnya termasuk toko suvenir, pusat pengunjung, ruang teh, lintasan alam dan area bermain anak-anak.

Hal yang harus dilakukan:

Dapatkan sepatu roda anda dan bergabunglah dengan penduduk setempat dengan hobi roller blade favorit mereka di sepanjang bentangan lima mil dari kawasan pejalan kaki, dari Sands Falling Sands yang ramai ke Sovereign Harbour Marina yang ramai. Jelajahi toko-toko di tepi pantai atau bersantai di salah satu restoran, kafe, atau bar kontinental di pelabuhan. Eastbourne memiliki adegan olahraga berlayar dan olahraga yang berkembang pesat. Miliki percikan di selancar angin dan kano, atau nikmati perjalanan perahu di sepanjang pantai.

Dermaga Eastbourne adalah daya tarik keluarga yang sempurna. Dermaga merupakan pusat aktivitas di pinggir laut dengan pengunjung dari seluruh penjuru negeri membuat dermaga tersebut menjadi pelabuhan panggilan pertama mereka. Puluhan ribu orang mengunjungi dermaga pada siang hari di puncak musim panas - dan tidak mengherankan jika Anda menikmati begitu banyak hal. Kami memiliki kegiatan untuk seluruh keluarga. Nikmati pemandangan pinggir laut yang menakjubkan dari Camera Obscura, berjalan-jalan santai di sekitar pertokoan, makan siang di bar keluarga yang baru direnovasi. Jika itu tidak cukup, dermaga menyala di malam hari dengan klub malam dan bar terbaik di kota ini. Bahkan di puncak musim panas, AC klub membuat rumah penuh nyaman dan sejuk.

Sovereign Harbour Marina nestles dengan damai di South Downs yang indah di Eastbourne. Seiring dengan lokasi yang sangat baik, berbagai fasilitas kelas satu, 24 jam dan tingkat layanan profesional dan bermanfaat yang tak terkalahkan juga disediakan. The Waterfront, pengembangan pelabuhan-pelabuhan yang luar biasa dari kafe, bar, restoran dan pertokoan, menyediakan tempat berlindung dimana pemilik kapal dapat bersantai.

Eastbourne Miniature Steam Railway Park, Travel di belakang lokomotif miniatur skala satu kedelapan yang terkenal saat mereka berliku-liku selama hampir satu mil di sekitar taman negara yang indah. Nikmati jalan-jalan menyenangkan di sekitar danau seluas lima hektar di mana alam dan margasatwa dapat dilihat di habitat alami mereka atau bersantai di kebun teh pemenang hadiah dengan minuman, makan siang atau Cream Tea dari kafe bergaya kereta api.

Kebun Binatang Drusillas di Alfriston memiliki ratusan mahluk menarik dan menghibur, Anda dapat yakin akan ada banyak keajaiban hewan untuk memikat dan membangkitkan semua orang dari yang termuda hingga pengunjung tertua! Tapi binatang yang hanya setengah asyik di Drusillas Playland adalah surga bagi siapa saja yang perlu melepaskan uapnya, dikemas dengan slide dan ayunan, tali dan barang yang bisa ditawar.

Makanan Minuman:

Eastbourne, rumah dari Banoffi Pie, menawarkan segalanya mulai dari hidangan bintang 5 dan masakan multi budaya hingga makanan pokok tradisional Fish 'n' Chips dan es krim lezat. Bahkan nikmati beberapa kelezatan gastronomi dengan mencicipi anggur di kebun anggur terdekat, kunjungi peternakan sari buah anggur, nikmati teh krim Sussex, masuklah ke pub tradisional atau kunjungi toko pertanian dan nikmati produk Sussex segar.

Counting House adalah sebuah pub yang indah yang berasal dari abad ke-17 dan dengan demikian anda dapat menemukan perapian terbuka yang nyaman untuk menenangkan diri di depan untuk menikmati satu atau dua gelas bir, atau mungkin segelas anggur. Mereka juga menyajikan makanan pub klasik yang sangat bagus dan menyelenggarakan acara film dan kuis reguler.

Taboo adalah bar kafe bergaya modern yang ditujukan untuk generasi muda. Dengan demikian anda bisa menikmati dekorasi berwarna cerah dan perabotan kayu gelap. Ada beragam minuman yang ditawarkan di bar dan juga beberapa hidangan tapas lezat juga.

Slater's Wine Bar adalah tempat untuk sebotol anggur yang layak dan banyak pilihan anggur berbeda yang tersedia oleh kaca. Di sini Anda akan menemukan suasana yang menyenangkan untuk menikmati anggur berkualitas dengan harga pantas.

Bibendum adalah restoran dengan area bar yang terpisah dan sama populer. Anda dapat mengharapkan banyak tempat duduk yang nyaman, dekorasi modern dan berbagai macam minuman. Makanannya meliputi hidangan ala gourmet seperti kerang dalam wangi kelapa dan kaldu sereh.

Hotel-hotel & Penginapan Eastbourne:

Eastbourne menawarkan berbagai akomodasi mulai dari kemewahan bintang 5 hingga rumah tamu kecil dan ramah. Sebuah gerbang alami ke pedesaan South Downs, Eastbourne juga merupakan lokasi yang ideal untuk bermalam saat menjelajahi desa-desa di Sussex, taman negara, hutan, kebun anggur, bangunan bersejarah dan tentu saja tempat kecantikan nasional Beachy Head.

 Bay Lodge Hotel
 Chatsworth Hotel
 Best Western York House Hotel
 Hotel Parade Kelautan
 Hotel Hydro
 New Wilmington Hotel
 Hotel Cherry Tree
 Hotel Sheldon
 The Cumberland Hotel
 Atlanta Hotel
 Quality Hotel Eastbourne
 Best Western Lansdowne Hotel
 Grand Hotel
 Albert & Victoria
 Weyanoke Hotel

Hiburan

Eastbourne pada malam hari menawarkan tempat yang sempurna untuk bersantai setelah hari yang sibuk bertamasya atau menendang tumit Anda dan berdansa semalaman. Ikuti musik West End atau nikmati konser Bandstand, mulai dari Rock n Roll sampai Proms atau Classic 1812 dengan kembang api tersedia di Eastbourne.

Congress Theatre adalah tempat teater dan konferensi modern yang dibangun dengan kapasitas tempat duduk 1689. Ini memiliki bar berlisensi, dan fasilitas untuk orang cacat.

Winter Garden adalah bangunan kelas II yang terdaftar, dirancang oleh arsitek Henry Currey dan dibangun pada tahun 1875. Terdiri dari dua bagian utama - Floral Hall, yang awalnya digunakan sebagai arena skating di musim dingin dan gedung konser di musim panas, dan Ruang Emas.

The Royal Hippodrome dibuka pada tahun 1883 sebagai New Theatre Royal dan Opera House. Itu berubah menjadi Royal Hippodrome pada tahun 1904 setelah diperbaharui. The Royal Hippodrome adalah rumah Music Hall di Eastbourne selama bertahun-tahun dan memiliki pertunjukan musim panas terpanjang di Inggris.

Eastbourne bisa menjadi apapun yang anda inginkan, jika anda menginginkan kedamaian dan ketenangan anda bisa menemukannya di sana tapi jika anda menginginkan laut, olahraga dan petualangan juga. Eastbourne adalah tempat yang ideal untuk menyaksikan dunia berlalu satu menit dan menjelajahi daerah selanjutnya.

0 Comments:

Post a Comment