Periksa Tarif Sebelum Memutuskan Untuk Terbang Atau Drive

Anda sedang mencari info tentang Periksa Tarif Sebelum Memutuskan Untuk Terbang Atau Drive? Di sini SEO Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Pada hari-hari ketika biaya gas 25 sen per galon, itu adalah keputusan mudah yang merupakan metode perjalanan, terbang atau mengemudi yang lebih murah. Mengemudi adalah moda transportasi standar, dan terbang sangat mewah. Namun, dengan maskapai penerbangan dalam kompetisi kejam untuk pelanggan, dan bensin menjadi semakin mahal, ini mungkin tidak lagi berlaku dalam segala situasi. Perekonomian kedua opsi tersebut harus dievaluasi untuk setiap rencana perjalanan. Jangan berasumsi bahwa terbang adalah pilihan yang paling mahal, terutama jika anda menggunakan tip berikut untuk mendapatkan tarif termurah.

Untuk mengetahui berapa banyak gas yang anda perlukan untuk mencapai tujuan, cari jarak tempuh dua arah dan kemudian gunakan kalkulator konsumsi bahan bakar online. Tentu saja, berapa banyak gas yang akan anda gunakan bergantung pada apakah anda mengendarai Hummer atau Kia. Untuk perjalanan jauh, tambahkan sejumlah uang untuk keausan pada mobil dan ban anda.

Selain itu, tambahkan biaya makanan dan minuman yang dikonsumsi dalam perjalanan, serta biaya hotel jika perjalanan mobil berlangsung lebih dari satu hari. Biaya hotel sendiri bisa bertambah hingga beberapa ratus dolar untuk perjalanan dua arah, dan karena tiket pesawat lintas negara bisa kurang dari lima ratus dolar, biaya ini sendiri mungkin akan membuatnya lebih murah untuk terbang. Jika anda bepergian dengan keluarga, tagihan hotel tetap relatif konstan sementara tiket pesawat per orang bertambah dengan cepat. Namun, untuk satu orang atau bahkan pasangan, tarif udara mungkin sangat sebanding.

Periksa tiket pesawat dengan setidaknya tiga agen perjalanan online. Anda akan menemukan perbedaan dalam tarif, karena masing-masing agen mungkin memiliki spesial yang berbeda, dan mengenakan biaya layanan yang berbeda.

Saat merencanakan perjalanan anda, pesanlah sejauh mungkin di muka. Kursi ekonomi pada penerbangan yang diinginkan terjual dengan cepat, terutama pada musim puncak. Jika mungkin, pesanlah perjalanan udara anda selama musim off, dan hindari bepergian pada Hari Natal dan Tahun Baru, liburan musim semi dan musim liburan musim panas dari bulan Juli sampai Agustus.
Penawaran spesial sering ditawarkan pada musim semi dan musim gugur, membuat terbang jauh lebih ekonomis.

Siswa atau manula harus menanyakan harga khusus. Airlines memberikan diskon kepada siswa, dan manula mungkin bisa mendapatkan banyak biaya untuk penerbangan dari AARP. Jika anda termasuk dalam klub atau organisasi layanan, tanyakan apakah mereka berafiliasi dengan maskapai penerbangan atau memiliki program perjalanan diskon.

Jika anda bepergian dalam kelompok besar dan berpikir menggunakan mobil individual atau naik bis panjang, periksa biaya pesawat carter. Terkadang lebih murah untuk memesan seluruh pesawat daripada membeli tiket individual. Ini jauh lebih menyenangkan untuk melakukan perjalanan singkat bersama daripada duduk seharian penuh bersama di dalam kendaraan.

Last but not least, pertimbangkan berapa banyak waktu yang akan anda hemat dengan terbang. Jika anda hanya memiliki satu atau dua minggu untuk liburan, mengemudi dapat mengurangi waktu luang anda secara signifikan. Ini melelahkan juga, dan anda mungkin memerlukan satu atau dua hari untuk memulihkan kesehatan setelah seharian mengemudi. Mungkin perlu sedikit uang ekstra untuk menghemat banyak hambatan.

Tarif penerbangan keluar dari bandara besar bisa lebih mahal daripada di luar bandar udara yang lebih kecil, jadi jika anda bepergian ke kota besar, periksa bandara yang lebih kecil di dekatnya. Perjalanan mungkin jauh lebih murah hanya dengan jalan memutar kecil. Pastikan untuk mempertimbangkan tarif taksi atau tarif sewa mobil sampai ke tujuan akhir.

0 Comments:

Post a Comment